Aku hanyalah seorang Anak Kampoeng Yang Gak Tau Apa Apa Aku hanyalah seorang Anak Kampoeng Yang Gak Tau Apa Apa

Kamis, 30 Juni 2011

PULSA XL AKU TIBA TIBA HILANG RP.16.000

Pada tanggal 29 juni 2011,ya tepatnya malam kemarin pulsa XL aku kira kira sekitar 16.ooo dan aku memilih ta,rif gratis nelepon berjam jam dan sms beribu ribu ke semua operator samapi jam 17.00.setelah jam 17.00 sms bayar dulu sekitar 10 sms atau rp 1500 itu yang aku ketahui.makanya ketika tanggal 29 juni 2011 sekitar jam 22.00 teman aku sms dan aku tidak membalasnya,yaa nunggu sampai jam 00.00 biar gratis..tapi aku tertidur dan aku baru bisa balas sms teman sekitar jam 04.25 kira kira coz gak begitu detil lihat waktu.(sekedar pemberitahu,an nomor XL aku 087821592547) pagi pun datang dengan wajah muram nya seperti muramnya keadaanku yang tiap hari gak ada pekerjaan he..beberapa teman sms dan aku membalasnya,kira kira dua kali aku dapat mrmbalas sms dan sukses terkirim.tapi setelah beberapa kali aku coba sms ternyata sms yang aku kirimkan selalu gagal dan gagal.setelah penasaran aku coba lihat pulsa aku dengan menekan *123# ternyata pulsa aku tinggal aku tinggal rp 47 s/d 30 jun 11. sungguh sangat kecewea dan menyakitkan dengan layanan XL pulsa aku yang malamnya sekitar rp 16.000 tiba tiba paginya bisa jadi rp 47 padahal gak melakukan panggilan keluar apa lagi mengikuti kuis.cuma nerima panggilan saja dari teman.dan kalau sekalipun sms beberapa kali yang pernah aku kirimkan membayar,mungkin pulsaku gak bakal habis seperti in..wong cuma sms beberapa kali ko.tadinya aku mau telepon ke operatornya 817 mau menanyaakan
ternyata gak bisa. harus bayar sekitar berapa ya? kalau gak salah rp 350.dan pulsaku tinggal rp 47.akhirnya aku sebagai pelanggan XL hanya bisa kecewa dan gigit jari dan menumpahkankan kekecewaan lewat tulisan ini..kepada para pemakai kartu XL mohon berhati hati..cukuplah aku yang mengalaminya.kalau se andainya kejadian yang aku alami ini menimpa teman teman pelanggan setia XL tidak menutup kemungkinan para pelanggan akan urban ke provider lain..soo para agen agen XL berhati hatilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar